Tuesday, August 28, 2012

Fan Fiction: Zayn Love Story Part 1

This story is belong to: Me
Enjoy It!  :)

Hai guys!! Namaku Fany! Lengkapnya, Tiffany Keyla. Umurku 17. Disekolah, aku adalah kapten cheers. Aku sudah 2 tahun memimpin team cheers sekolah. Oh ya, selain cheers, aku juga pro fotografer loh! Oh ya, kalian maunya aku pake gue-lo atau aku-kamu? Gue-lo aja ya. Okeoke?
          Kayy lanjuut!! Sekarang lagi waktu istirahat kedua alias makan siang disekolah gue. Gue turun ke ruang makan bareng sahabat gue, Ayla. Gue dengerin lagu Stole My Heart-nya One Direction. Kalian pikir gue directioners? No. Gue bukan directioners. Gue cuma tau One Direction dan suka lagunya yang ini. 
          Sampe diruang makan, gue buru-buru ngantri ambil makanan bareng Ayla. Menu hari ini mantappp. Begitu gue udah dapet makanan, gue segera cari tempat duduk dan menghabiskan makanan gue.
*SKIP*
          Gue baru pulang sekolah. Sampe rumah gue santai dikasur. Capek coy abis latihan Cheers buat lomba. Tiba-tiba adek gue, Laila teriak-teriak histeris manggil gue dikamarnya
“KAKAAAKKK COBA SINI DEH KAKK!!!! AAAAAAA GILEEEE ONE DIRECTION MAO DATENG KE INDONESIA KAAKK!!! AAAAAAAA!!!”
“iya iya bentar Laila”
          Adek gue emang truly directioners. Dia tergila-gila banget sama the boys. Dikamarnya, poster 1D udah banyaakk. Sampe-sampe dia juga bikin kaos 1D yang dia desain sendiri, gila yak. Eh tapi untungnya lumayan loh, hasil penjualannya 1 juta! Dia Admin di salah satu fanbase 1D di twitter dan dia langsung jualin ke followersnya. Hebat kan? Lanjuuuttt!! Adek gue udah mantengin layar laptop begitu gue dateng. Gue langsung tanya
“Mana dek?”
“ini nih kak, udah pasti mau ke indo bulan juli!”
“woooww”
“coba aku bisa beli tiketnya ya kak. Paling murah tuh 500.000, tapi dapetnya seat dibelakang. Paling mahal 4 juta, itu udah sekalian dapet seat didepan, terus ketemu the boys, sama soundtrack event”
“yah berdoa aja dek. Kalo gak nabung”
          Gue balik ke kamar. Sekarang bulan mei...berarti bentar lagi dong?? Ckckckckck... Gue yakin besok sekolah gue bakal ribut. Gue mau istirahat dulu sekarang. Dadaaahh!!
*SKIP BESOK DISEKOLAH*
          Bener kan kata gue apa, begitu gue masuk ke gedung sekolah, radio sekolah muterin lagu-lagu 1D. Banyak yang pake baju One Direction. Terus gue ke loker buat ngambil buku segala macem. Pelajaran pertama gue Fotografi, gue ambil kamera dan ke kelas fotografi bareng Ayla.
          Selesai kelas fotografi, gue mau ke loker buat naro buku. Tiba-tiba ada pemberitahuan sekolah “Perhatian perhatian.. Untuk semua anggota cheers dimohon segera berkumpul dilapangan utara lengkap dengan seragam cheers. Sekali lagi, untuk semua anggota cheers dimohon untuk segera berkumpul dilapangan utara lengkap dengan seragam cheers. Terimakasih” Gue sama Ayla buru-buru ke loker naro buku dan lari ke ruang team Cheers sekolah buat ganti baju cheers. Abis itu kita buru-buru ke lapangan utara.
          Dilapangan utara, ada anak kelas art yang pro. Mereka lagi gambar di tembok khusus, dan tulisannya apa coba? “ONE DIRECTION TO INDONESIA” astaga... bener-bener ini mah.
          Setelah semua anak cheers kumpul, Mrs Wyna selaku pelatih cheers, memberitahu semuanya sesuatu yang membuat kami bengong...
“Oke anak-anak, kalian pasti sudah tau one direction akan datang ke indonesia, right???”
“yes mrs Wyna!!!”
“okay, now, we have to prepare for their concert”
“for what?”
“yes, for their performance. Karena sekolah kita ini terkenal dan terbaik, maka sekolah kita diundang untuk mengisi acara konser 1D. Kalian akan tampil saat awal performance. Nah kamu Fany, siapkan gerakan sebagus mungkin. Oke?!”
“siap mrs”
          Nah lo, gue megap megap. Astagaaaaaaa gue mesti nyiapin cheers buat lomba sama performance?? Awawaw amazing -_- Gue duduk sambil mikirin ini gue buat gerakannya gimanaaa??? Sedangkan anak cheers lain yang directioners jerit-jerit gak karuan bisa ketemu the boys. Ayla nyamperin gue
“Fan, lo diem aja. Kenapa?”
“yah masa lo gak tau sih la, gue lagi mikir gimana caranya nyiapin buat dua performance dalam waktu dekat”
“waktu dekat? Mang iya?”
“jangan lemot please. Lomba cheers itu 3 Juli, sedangkan oe direction kata adek gue udah confirmed ke indo tanggal 10 juli dan besoknya mulai konser!”
“oh iya ya”
“yaudah kalo gitu sekarang kita latihan aja dulu yang buat lomba. Waktu kita 2 jam kan?? Yookk!!”
          Kita sekarang mau latihan dulu niihhhh. Yang buat lomba dulu.. Untung udah pada hafal sih.. Yuk!! Abis itu kita mau buat gerakan untuk peformance!!
*SKIP DIRUMAH*
Gue: “lailaaaaaaaa kakak tampil dong pas one direction konser!!!”
Laila: “haaahhh masa kaakkk!!!!”
Gue: “iyaaa benerr!!”
Laila: “laila ikut kaakkk!!!!”
Gue: “iya iya tenang. Masih lamaaa!!!”
          Adek gue kayaknya kepengen banget dah ikut gue ke konser the boys. Iyadeh gue bolehin aja. Tapi kan masih lama -_-
*SKIP 2 BULAN*
          Hellooooo gue Fany!! Inget kann? Kapten Cheers sekolah One Stars High School!! Oh ya, sekolah gue menangin lomba cheers looh!! Keren kan?? Makasih makasihh :p And today is One Direction’s Concert at Indonesia!! Awawawaw!! Cheers gue tampil pertama banget nget nget! Gue ngajak adek gue, karena gue cheers, jadi gue sekalian liat soundtrack mereka, gue juga sempet foto sama mereka! Dan yang paling bikin gue blushing adalah, pas Zayn bilang ke gue “hey, you’re so beautiful. Marry me? Haha *kiss and hug me*” ooww.. iri ya? Iyakan? Pasti pasti:p
          Begitu gue udah selesai tampil, gue ke belakang panggung, ke room buat istirahat. Kaki gue sakit, tadi keseleo. Dan gak taunya, diruangan itu ada the boys!!! Dan untungnya, yang keruangan itu Cuma gue sama alya. Jadi gak berisik.
Hazza: “haloo”
Zayn: “hey girls! Vas Happenin’?”
Hazza: “kalian Fany sama Ayla kan?
Ayla: iya harry
Harry: panggil gue Haz
Ayla: iya haz
Fany: aduh! Sakit la! Lo kalo nuntun yang bener ngapa!
Zayn: lo kenapa?
Fany: kaki gue.. tadi keseleo
Louis: sini lo duduk gih. Papa, cariin kotak P3K!
Liam: iya lou. Nih *nyerahin P3K*
Zayn: ayla, sini biar gue aja yang bantuin fany ke kursi. Lo duduk aja sana, minum
Ayla: oke zayn
Fany: thanks
J
Zayn: ur welcome girl
J
          Kaki gue dikasih minyak kayu putih, terus sama si zayn dikasih terapi #apaanini-_- pokoknya abis itu kaki gue udah enakan dah gak keseleo lagi.
          Gue ngobrol-ngobrol sama the boys. Ternyata mereka di indo kira-kira 7 bulan. Mereka concert keliling indo dan bikin music video disini. Zayn merhatiin gue mulu daritadi. Ahh gue maluuuu ><
          Pas itu konser udah selesai, gue beresin semua perlengkapan gue dan keluar gedung nyari taksi. Mana udah malem, gue pulang sendirian lagi-_-  Adek gue kerumah temennya mau nginep, sedangkan Ayla sama kakak sepupunya. Gara-gara ini udah lumayan malem, taksi kosong jarang lewat. Pas gue udah capek banget nungguin, tiba-tiba ada sebuah mobil berenti depan gue, mobil itu kacanya dilapisi kaca film. Jadi gelap, kayak mobil penculik-penculik gitu. Gue udah mulai was-was nih... apa ini mobilnya salah satu temen gue...the boys..atau.. penculik.? Oh god, save me. Pintu mobil itu kebuka pelan-pelan...

Hayoo siapa ya yang orang didalam mobil itu?? Stay read on this blog! Baca Part 2 di http://directionersinspiration.blogspot.com/2012/08/fan-fiction-zayn-love-story-part-2.html

No comments:

Post a Comment