Tuesday, August 28, 2012

Fan Fiction: Zayn Love Story Part 3


I'm waiting for a girl like you
Zayn: I’m waiting for a girl like you... *meluk gue* *lampu ruangan dinyalain kembali* *berpasang-pasang mata ngeliat kearah gue*
“Will you marry me Tiffany Keyla? I love you, I promise i will always love you and keep you safe forever *kiss me*”
“*blushing* I never expected you to love me like this. Since our first met, i love you and wish you to marry me. And now my dream is achieved. I love you Zayn Malik. And i will be your wife forever *tears* *smile*”
“don’t cry babe. I’ll be here for you *smile* Directioners, are you all agree? I hope you all not judge Fany or us”
“Of course we all not judge you both. We love you. Congratulation ZaNy!”
Pulang dari konser, gue dianter sama Zayn pake mobilnya. Gue seneng banget malem ini!
“Zayn, emang ortu udah setuju?”
“udahlah sayangku cintakuuu. Kalau belom masa iya aku ngelamar kamu didepan beribu-ribu directioner gini?”
“ohh.. tapi kamu kapan bilang ke mereka?”
“kapan ya? Udah agak lama. Dan mereka setuju”
“oohh.. *buka twitter* Zayn, liat nih TTWW nya :D”
“apa aja? Bacain dong sayang kan aku lagi nyetir”
“hehe iyaa. TTWW 1 ‘#CongratsZaNy’ TTWW 2 ‘#WeHopeZaNyForever’ TTWW 3 ‘#DirectionerIndonesiaLoveZaNy’ TTWW 5 ‘ #CongratsZaynFanyFromINA’”
“Banyak banget!”
“Iya nihh.. eh gila mention gue penuh”
“ada yang nge judge?”
“ga ada. Ada ucapan selamat juga dari Eleanor dan Danielle. Dannn banyak directioner yang minta gue buat followback merekaah-__- Gue bikin follow spree aja kaliya?”
“nah gitu aja”
SKIP SEBULAN KEMUDIAN
Gue udah nikah dong sama Zaynn :3 Dan gue menyandang *dikira dokter-_-* nama belakang MRS. MALIK awawaw:’3 Nama belakang yang diinginin semua directioner girl didunia, dan of course Zaynster. Sekarang gue ngikut Zayn di UK. Dia juga masih member One Direction.
*Lagi sarapan*
Zayn: say, kok kamu kayak mual-mual gitu sih? Kamu kenapa? Sakit ya? *panik*
Fany: hah enggak kok.. aku gak sakit.. nih badan aku aja gak panas.. *senyum*
Zayn: terus kamu kenapa? Yaudah nanti kita ke dokter ya”
Fany: iya..
*Di Dokter*
Zayn: jadi gimana dok?
Dokter: ini kabar yang membahagiakan. Istri anda hamil *senyum*
Fany: beneran dok?
Dokter: ya
Zayn: makasih dok *senyum* yasudah dok, saya keluar ya.
*Di mobil*
Zayn: thanks honey! *kiss*
Fany: *senyum*
Zayn: jaga baik-baik ya
J
Fany: of course darl :*
“tok tok tok”                                                  
Zayn: siapa ya? *buka pintu* *ternyata the boys, danielle dan eleanor*
The Boys: Congrats our bradford bad boyyy!!
DaniEle: fany! Selamat yaa!
Fany: iya Dani, El. Thanks yaa!
J
Eleanor: lo enak yaa sebulan abis nikah langsung punya anak:3 gue yang nikah duluan sampe sekarang belom tuh-_-
Fany: hahaha
Louis: *tiba-tiba meluk ele* tenang beb kita kan ikut KB #keluarnaskah *wink* *kabur**apaansih-_-*
Ele: apaan sih louuuu *ngejar lou*
Fany: Dan, sammy gak diajak? (sammy anaknya Dani&Liam)
Dani: enggak. Dia dirumah. Sekarang dia udah bisa jalan loh sedikit-sedikit! :3
Fany: waah hebat doong :3
SKIP 6 BULAN...


Maaf kalo part ini gak begitu seru, tapi tetep lanjut baca doong. Baca Part 4 di http://directionersinspiration.blogspot.com/2012/08/fan-fiction-zayn-love-story-part-4last.html dijamin lebih seru! 

No comments:

Post a Comment