Tuesday, August 28, 2012

Fan Fiction: Zayn Love Story Part 4/Last Part


SKIP 6 BULAN
Kita lagi santai sambil nonton tv. Gue duduk di sofa dan Zayn lagi disebelah gue sambil ngelus-ngelus bayinya yang masih di perut dengan arti megang perut gue.
Zayn: say, dia gerak-gerak nih! :D
Fany: iya kan udah mulai aktif dari 2 minggu lalu :D
Zayn: mau kasih nama apa nih? :D kan kata dokter minggu lalu, dia cewek kan?
Fany: Zahra Annabel Malik?:3
Zayn: kok kebarat-baratan?
Fany: gak ah. Zahra kan nama islam, mewakili kita berdua dan kakeknya. Dan juga nama Indonesia, mewakili mamanya yang berasal dari Indonesia. Annabel kebarat-baratan mewakili omanya yang dari UK.  Dan nama Malik, yaitu nama ayahnya.
Zayn: iya bagus ya
J

SKIP 2 BULAN
Gue lagi ngumpul dirumah bareng The boys and their wife. Gue lagi ngobrol-ngobrol sama El dan Dani. Perkiraan gue melahirkan sih kata dokter sekitar 2 mingguan lagi, bisa kurang bisa lebih.
Tiba-tiba gue ngerasa perut gue sakit banget, gue megang tangan El dan Dani sekenceng-kencengnya. Dani yang udah tau apa yang terjadi langsung teriak-teriak keluar ke tempat the boys ngobrol.
Dani: “Zayn Zayn!! Fany!! Fany!”
Zayn: “Why? Fany!!! *masuk ke dalem rumah, nyamperin fany*
*the boys ikut masuk*
Ele: Zayn, come here!! Duh kayaknya Fany mau ngelahirin deh.. *ikutan panik*
Zayn: Fany! *megang tangan fany* Calm babe..calm..
Fany: ah..hurt zayn!!
Niall: zayn, mana kunci mobil?
Zayn: di rak!
Niall: *ambil kunci mobil* Lou cepet panasin mobil!!
DaniEl: *nelfon rumah sakit* *beresin baju-baju*
Liam: Zayn! Mobil nya udah dipanasin! Cepet bawa Fany kerumah sakit! Gue, Dani, Niall nemenin lo. Biar Harry yang bawa mobil lo! Ele sama Louis nanti nyusul!
*Zayn,Liam, Dani, Harry, Niall kerumah sakit bawa Fany*
*Skip sejam*
Dokter: Pak, saya ingin bicara sebentar dengan anda *narik zayn keluar*
Zayn: ya dok, ada apa?
Dokter: Istri anda kekurangan darah, dia harus mendapatkan donor darah, jika tidak, maka anda harus memilih siapa yang akan diselamatkan, istri anda, atau anak anda.
Zayn: begini saja dok...
*Skip seminggu setelah Zahra lahir*
Fany: *lagi dirumah ditemenin Eleanor dan Danielle* *nangis* *megang selembar surat*
Ele: sabar Fany... Kita dan The Boys akan selalu nemenin kalian..
Fany: *Baca surat*
Untuk istriku Tiffany Keyla dan Anakku Zahra Annabel Malik..
Hai sayangku, apa kabar? Bagaimana keadaan anak kita? Sehat kan? Ah aku senang sekali melihat Zahra lahir dengan sehat. Tersenyum aku mendengar tangisannya saat lahir kedunia. Sayang, jangan menangis terus ya, hapus air matamu
J Aku disini bersama kalian selamanya J Aku sudah memberi amanat kepada The Boys, Eleanor dan Danielle untuk menjagamu.  Tersenyum sayang, senyumanmu adalah senyuman terindah didunia J Rawat anak kita baik-baik, didiklah hingga ia berprestasi sepertimu. Dia sangat beruntung mendapat ibu yang baik sepertimu J Aku yakin anak kita akan tumbuh menjadi wanita yang cerdas, berprestasi, dan membanggakan kamu dan aku yang ada disini. Seperti janjiku yang dulu, aku akan terus menjagamu selamanya dari atas sini, aku bisa melihat kalian dari sini, dan sekarang aku harap aku melihat kalian yang sedang tersenyum. Simpan surat ini dan berikan pada Zahra saat ia berumur 11 tahun nanti.
Zahra, apa kabar nak? Baik-baik sajakah? Bagaimana sekolahmu? Papa harap hasilmu baik ya J karena papa melihatmu dari atas sini. Jangan sedih ya nak, papa akan selalu bersamamu, kapan pun dan dimanapun. Zahra, bantu-bantu mamamu ya nak. Bahagiakan dia, hibur dia jika teringat pada papa. Bagi papa dan mama, kamu adalah anugrah terbesar yang kami miliki. Papa sayang kamu nak. Zahra, jika kamu ada masalah, kamu boleh cerita pada papa nak. Papa akan dengarkan semua ceritamu. Akrab dengan om Liam, Louis, Harry dan Niall ya nak. Mereka sahabat papa dulu. Jangan lupa beribadah ya nak.
21 mei, tahun xxxx
saat Zahra lahir
J
Much Love,
Your Husband and your Dad,
Zayn Malik
Love you both :*


-THE END-
Hope You Enjoy it! :)

4 comments:

  1. What the hell. Gue nangis, nyesek, bahagia sekaligus terharu juga. :')

    ReplyDelete
  2. hey kamuu, terima kasih yah sudah baca cerita aku :))
    aku izin baca cerita kamu yaah :D

    ReplyDelete
  3. OMG. This so sad :'( anyway my name is also, Fany Zahra ;)

    ReplyDelete
  4. Amazayn,gue nangis bacanya,terharu :3

    ReplyDelete