Tuesday, August 28, 2012

Dari WMYB to LWWY

Dari WMYB to LWWY. Pasti kalian udah sering denger kan kata-kata kayak gitu akhir-akhir ini? Yap, One Direction memulai lagu terbarunya yang berjudul Live While We're Young atau yang biasa kita sebut LWWY.

One Direction masih terus berjalan sejak single terbarunya sekitar 2 tahun yang lalu yang berjudul What's Make You Beautiful atau yang disingkat menjadi WMYB hingga sekarang, menuju lagu barunya yaitu LWWY. Directioner didunia sudah tak sabar menunggu lagu terbaru itu keluar. Kabar yang beredar, sekitar 1 september atau 30 september. Dituggu saja ya girl! ;)

Kalian masih mencintai dan menjadi DIRECTIONER kan sampai sekarang? Tentu saja ya :) Kita sebagai Directioner harus selalu mendukung the boys. Menghargai mereka. Dan tidak boleh membenci idola mereka. Tentunya kita harus menyemangati mereka dari DIRECTIONATOR atau haters one direction.

Kalian ingat pasca Zayn meng-non-aktifkan account Twitter nya beberapa waktu lalu? Lalu ia kembali meng-aktifkan account twitternya. Nah, kita tidak boleh putus asa untuk mendapatkan sesuatu. 'Never Say Never' ya belieber and directioner. We're friends!

Oke, tetap stay reading on this blog. Tunggu post selanjutnya tetap diii blog ONE DIRECTION MY INSPIRATION. Met siang!!

Oh iya, kalau ada yang mau nitipin FF (Fan Fiction) nya disini, kasih saran/pendapat atau yang mau follow twitter aku. Boleh kirim E-Mail di truly.directioner.girl@gmail.com yaa. Yang mau follow aku pasti aku followback! Hayoo mau kan pastii? nambahin followers lohh! Aku tunggu ya!

No comments:

Post a Comment