Tuesday, August 28, 2012

Fan Fiction: Zayn Love Story Part 2


Pas itu konser udah selesai, gue beresin semua perlengkapan gue dan keluar gedung nyari taksi. Mana udah malem, gue pulang sendirian lagi-_-  Adek gue kerumah temennya mau nginep, sedangkan Ayla sama kakak sepupunya. Gara-gara ini udah lumayan malem, taksi kosong jarang lewat. Pas gue udah capek banget nungguin, tiba-tiba ada sebuah mobil berenti depan gue, mobil itu kacanya dilapisi kaca film. Jadi gelap, kayak mobil penculik-penculik gitu. Gue udah mulai was-was nih... apa ini mobilnya salah satu temen gue...the boys..atau.. penculik.? Oh god, save me. Pintu mobil itu kebuka pelan-pelan...
          Gue gak sadar, kejadian ini pokoknya cepet banget, ada 2 orang laki-laki keluar mobil itu, terus mulut gue dibekep (gue gak tau lagi bahasa lainnya apa ._.), gue mau berontak tapi gue keburu pingsan.
*SKIP UDAH SIUMAN*
“Hey girl, wake up!”
“Haz, dia buka mata!”
“Fany!”
          Gue buka mata, gue ngeliat Zayn sama Harry disamping gue, gue mencoba bangun. Zayn ngasih gue minum, gue nanya “Loh? Zayn?Harry? Gue kenapa?” kata gue. “tadi lo pingsan” kata Zayn. “Ini gue dimana?” tanya gue. “Lo di apartemen kita”, “kok gue bisa disini sih?” tanya gue lagi. Lalu the boys saling tatap-tatapan, dan Zayn berbicara ke gue “jadi gini ceritanya...
          Liam POV *kembali ke kemarin malam* gue lagi ngomong sama management diluar gedung, selesai diskusi, management pulang duluan sesuai diskusi kita. Gue jalan-jalan sendirian diluar gedung sambil telfonan sama pacar gue, Danielle. Tiba-tiba gue denger suara ribut-ribut dari lobby bagian samping dan denger jeritan seorang perempuan. Gue lari kesana, dan gue liat ada segerombolan orang narik-narik seorang cewek. Eh tunggu...itu kan..FANY??!! Gue buru-buru nelfon the boys dan security plus polisi. Gue juga ngefoto plat mobilnya si penculik itu (biar kalo gak ketangkep sama gue, bisa ketangkep polisi). Gue liat fany udah sempet berontak, terus dia kayak tiba-tiba lemes gitu, gue lari kearahnya, gue ngelawan penculik-penculik itu, pas gue udah nyaris kalah, the boys dan security pada dateng dan bantuin gue. Fany yang pingsan dipegang Zayn sama Harry. Lalu polisi dateng, penculik itu ditangkep dan kita pulang sambil dikawal. Sampe apartemen, kita gantian jagain Fany takut-takut dia kebangun..
Zayn POV
Gue: “gitu ceritanya..”
Fany: terus keluarga gue udah dikabarin?
Harry: udah. Lewat ayla. Tadi gue nelfon dia
Fany: eh lo dapet nomer hp nya dari?
Hazza: kemaren gue minta..
Fany: cie hazz. Lo suka ya?
Hazza: hm maybe
Ah gue udah ngira si haz suka sama Ayla sejak pandangan pertama *eaa*. Hmm.. tapi sebenernya gue juga suka sama Fany sih.. Kira-kira kapan ya gue bilang ke Fany?
Beberapa Tahun Kemudian..
Haiii! Gue Fany. Inget? Sekarang umur gue udah 23. Gue masih deket sama the boys. Suatu hari, gue ditelfon Zayn. Gue dan adek gue diundang nonton konser the boys yang kedua, Gue terima. Dan hari ini, sore ini, kita bersiap-siap pergi ke konser the boys. Gue sih udah berencana dianter supir gue. Tiba-tiba ada suara klakson mobil didepan rumah. Ternyata itu management 1D, wow gue dianter management nya! Sampe ditempat konser, gue langsung masuk dan tempat duduk gue di baris paling depan dan dekat panggung udah dijagain Staff 1D. Berutung banget jadi gue B-) Adek gue juga beruntung punya kakak yang kenal sama idolanya. Ternyata Ayla juga diundang! Dia duduk disebelah gue.
The boys: I'm weaker
My worlds fall and they hit the ground
All life come on here
Don't you fail me now
I start to say
I think I love you but I make no sound
 Oh cuz all my life ive been waiting for a girl like you to come around *tiba-tiba Zayn narik tangan gue* *bawa gue kepanggung*
Apa yang Zayn lakuin ke gue? Dia mau ngapain gue? Mana tiba-tiba lampu ruangan dimatiin pula. Aduh, gue takutt. Eh kok sekarang gue berasa dipanggung? Tiba-tiba Zayn ngasih gue bunga mawar dan lampu sorot ngarah ke gue sama Zayn..
“Under the lights tonight
Turned around, and you stole my heart
With just one look
When i saw your face
I fell in love
Took a minute girl, to steal my heart tonight”
*Zayn ngasih gue bunga mawar sambil berlutut depan gue, lampu sorot ngarah ke gue sama zayn*
The boys:
There is no other place that I would rather be
Than right here with you tonight
As we lay on the ground I put my arms around you
And we can stay here tonight
There's so much I wanna say
I wanna say
Under the lights tonight
Turned around, and you stole my heart
With just one look
When I saw your face
I fell in love
Took a minute girl, to steal my heart tonight (2x)
Just one look, yeah
I'm waiting for a girl like you.. 


Apa yang terjadi selanjutnya?? Apa yang dilakuin Zayn terhadap Fany? Baca Part 3 nya di http://directionersinspiration.blogspot.com/2012/08/fan-fiction-zayn-love-story-part-3.html

No comments:

Post a Comment